Kamis, 04 September 2014

Kumpulan artikel Yamaha Mio CW

Yamaha Mio CW

Berikut ini adalah kumpulan artikel yang terkait dengan Yamaha Mio CW. Semua berita tentang Yamaha Mio CW yang tertulis dalam artikel ini telah mencantumkan link menuju situs asal dimana artikel ini dikutip.

Dapat Handphone, Motor pencuri Malah Ketinggalan

Gara-gara kepergok, 2 pencuri melarikan diri. Konyolnya, sepeda motor milik pencuri justru ditinggal di lokasi.

Awalnya, kedua pelaku mulai mengawasi rumah korban di kawasan Cabean, Salatiga, Kamis (4/9) dinihari tadi. Pemilik rumah, Murtasiah, biasa pergi shalat Subuh ke masjid tiap jam-jam tersebut.

Saat keluar rumah itu, Murtasiah menyadari ada dua orang asing di depan rumah masih mengendarai sepeda motor. Tak ada sedikitpun rasa curiga karena dia menganggap dua orang itu tetangganya.

Murtasiah pun melenggang ke masjid. Keberangkatan Murtasiah ke masjid itulah momen yang sudah dinanti si pencuri.

Keduanya nekat masuk ke dalam rumah yang tak dikunci. Sedangkan motornya ditinggal di jalan.

Dua orang tamu tak diundang itu beroperasi di ruang berbeda. Satu di kamar tengah, satu lagi nekat masuk kamar. Rupanya, putra Murtasiah, Fikri baru saja bangun saat itu sehingga memergoki aksi maling di kamar tengah.

Ketahuan empunya rumah, seorang pencuri lari tunggang langgang. Fikri berusaha mengejar.

Sementara seorang lainnya masih ketinggalan di dalam rumah. Fikri yang sebelumnya mengejar salah satu maling pulang tanpa hasil.

Maling pertama tadi rupanya bergerak lebih gesit. Saat kembali ke rumah itulah, satu pelaku lagi baru selesai beroperasi sambil membawa buntelan dan sepatu.

Kaget ketemu Fikri, seorang pelaku yang tertinggal bilang, “Mung dinggo maem mas (Cuma buat makan mas-red),” katanya.

Fikri rupanya tak sadar kalau itu maling kedua.

Yo kene mangan kene (Ya sini makan sini-red).

Saat mengetahui Fikri tak sadar itulah pelaku kedua kabur sambil melempar barang-barang yang telah dicuri. Saat sadar bahwa orang itu juga pencuri, Fikri sudah tak bisa mengejar.

Aksi pencurian itu hanya berbuah ‘hasil’ satu handphone Android merk Andromax. Tapi sialnya, satu motor Yamaha Mio, satu helm, satu tas, dan satu kardus milik pelaku ketinggalan di TKP.

Pagi harinya polisi datang ke rumah Murtasiah mengambil motor itu sebagai barang bukti. Polisi juga membongkar kardus dan tas milik pelaku. Isinya snack dan minuman ringan yang diduga juga hasil curian.

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Ny Mimi, Konsumen Yamaha Meranti Mendapat Hadiah Mio

"GT Fiesta" Pesta bersana Yamaha bagi-bagi hadiah di Meranti. Seorang Konsumen mendapat hadiah istimewa motor jenis Mio.

Riauterkini - SELATPANJANG - Senyum raut wajah Ny Mimi Sutresmi warga Jalan Cempaka Kampung Baru, Kota Selatpanjang ketika dipanggil dipanggung "GT Fiesta" pesta asyik bareng yamaha, Sabtu (23/8/2014) yang digelar CV Istana Motor.

Konsumen Yamaha asal Kabupaten Kepulauan Meranti ini menjadi salah satu dari ratusan Konsumen Indonesia yang mendapat kuncuran hadiah undian Ultah Yamaha Mio ke-11 (Sebelas) Tahun 2014 dengan I Unit Yamaha Mio GT MotoGP.

Pimpinan CV Istana Motor (Dealer Resmi Yamaha di Selatpanjang), Lindawati mengatakan, ini merupakan kejutan yang kita berikan kepada konsumen yamaha di Kepulauan Meranti diluar kegiatan 'GT Fiesta'.

"Ini diluar hadiah yang di sungguhkan Yamaha diluar acara 'GT Fiesta', karna ini merupakan hadiah undian di Ultah Yamaha Mio ke 11 di Jakarta," Kata Caleg DPRD Merntai terpilih itu. (***rud)

Sumber: Riauterkini.com

0 komentar:

Posting Komentar