Jumat, 02 Januari 2015

Ini Tampilan Yamaha Mio Terbaru!

Yamaha Mio Blue Core

Selasa, 30 Desember 2014 20:47 WIB
tampilan_yamaha_mio_m3_125_terbaru
Yamaha Mio M3 125 | Foto: TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/LEO PRIMA

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Yamaha Mio M3 125, kini telah hadir di Pontianak. Meski baru akan dilaunching pada 10 Januari 2015 mendatang, sosok generasi ketiga Yamaha Mio ini, saat ini sudah hadir di beberapa gerai Yamaha.

Seperti yang tertangkap kamera Tribun Pontianak, saat berkunjung ke Graha Yamaha di Jl HOS Cokroaminoto, Selasa (30/12/2014) sore kemarin, setidaknya tiga unit Mio M3 125 bermesin Blue Core ini sudah terpajang di sana.

Namun belum ada komentar resmi dari Aneka Makmur Sejahtera (AMS), sebagai distributor Yamaha di Kalbar, terkait keberadaan jagoan barunya ini. "Launchingnya akan digelar A. Yani MegaMall awal tahun nanti," kata sumber Tribun di AMS.

Teknologi Blue Core yang baru saja diperkenalkan di "badan" Mio generasi ketiga, M3, awal Desember lalu, bakal menjadi senjata Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM) untuk "mencengkram" segmen matik lebih kuat. Sebagai bukti keandalan mesin berkubikasi 125 cc yang diklaim lebih irit dan tahan banting itu, YIMM mengujinya menyala selama 30 hari non stop.

Mio M3 dipacu konstan di atas mesin dynotest, hanya roda belakang yang berputar. Tali yang mengikat pegangan tangan penumpang belakang menganalogikan beban penumpang agar terasa seperti penggunaan sehari-hari. Kecepatan "dikunci" 35 kpj sesuai rata-rata pemakaian harian.

Pengetesan telah dilakukan jauh hari sebelum peluncuran M3 125, yakni pada 13 November 2014. Sebulan kemudian, tepatnya 13 Desember lalu YIMM mengumumkan seluruh hasil uji ketahanan ini, konsumsi bahan bakar diklaim mencapai 60 kpl.

Baca juga:

Penulis: Leo Prima
Editor: Mirna Tribun
Sumber: Tribun Pontianak

1 komentar:

ciamis mengatakan...

Toko Online terbaru dan populer. Kami menyediakan informasi terbaru yang datang dengan versi baru pada situs Toko Online yang akurat dan terpercaya. Aisha Shop | CONTENT MANAGEMENT SYSTEM WORDPRESS [CMS WORDPRESS] Web ini akan memberitahu update Toko Online terbaru dengan gaya yang berbeda dari Aisha.co.id silahkan buka dan baca informasi.

Reportasee.com | Portal Berita Dalam dan Luar Negeri Menyuguhkan Informasi Seputar Berita Internasional, Nasional, Regional, Lokal, Peristiwa, Hukum, Kriminal, Ekonomi, Politik, Pemerintahan, Sosial, Budaya, Pendidikan, Wisata, Kuliner dan Hiburan.

___ ____♥♥♥♥♥♥♥
___♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
___♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
___♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
__♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_♥♥CLICK HERE♥♥♥♥
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
♥♥♥♥♥♥♥♥ CLICK HERE ♥♥♥♥♥♥
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_♥♥♥♥♥♥__♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
___♥♥♥♥____♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
___♥♥♥♥_____♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
___♥♥♥♥_____♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
____♥♥♥♥____♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_____♥♥♥____♥♥♥♥♥♥♥♥♥
______♥♥♥__♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_______♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
________♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_______♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_______♥♥♥♥♥ CLICK HERE ♥♥♥♥♥♥
_______♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_______♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
________♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥____♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_________♥♥♥♥♥♥♥♥_______♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_________♥♥♥♥♥♥♥♥_____♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_________♥♥♥♥♥♥♥____♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_________♥♥♥♥♥♥♥_♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
________♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
________♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
________♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_______♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_______♥♥♥♥♥♥
______♥♥♥♥♥♥
______♥♥♥♥♥♥
______♥♥♥♥♥♥
______♥♥♥♥♥
______♥♥♥♥♥
_______♥♥♥♥
_______♥♥♥♥
_______♥♥♥♥
______♥♥♥♥♥♥
_____♥♥♥♥♥♥♥♥
_______|_♥♥♥♥♥
_______|__♥♥♥♥♥♥

Reply Delete

Posting Komentar