Senin, 08 September 2014

Beli Mio GT, Ria Mulyaningsih Dapat Kembalian Rp 1 Milyar

Metrotvnews.com, Jakarta: Ria Mulyaningsih tak pernah menyangka akan mendapatkan berkah luar biasa yang mengubah hidupnya. Dia pun tak memiliki 'feeling' sebelumnya saat membeli Yamaha Mio GT malah dapat kembalian Rp1 milyar dari Yamaha. Dimana momen spesial ini dalam rangka 40 Tahun Yamaha Indonesia.

Saat membeli Mio GT bulan Juni lalu, Ria yang tinggal di Jakarta memang membelinya karena kebutuhan untuk transportasi sehari-hari. "Karena biasanya berebutan memakai motor dengan ayah soalnya hanya ada satu motor, akhirnya saya memutuskan untuk beli motor sendiri," cerita Ria.

Wanita usia 31 tahun yang bekerja sebagai karyawan swasta itu, memilih Mio GT karena enak dipakai dan suka penampilannya. "Warna-warnanya lucu, aku milih warna merah hitam karena terlihat mewah," tutur Ria. Dia pastinya tak menduga 2 bulan setelah memboyong Mio GT ke rumahnya, ia bakal jadi seorang milyarder.

"Enggak nyangka, top banget. Terimakasih Yamaha untuk hal luar biasa di hidup saya ini. Uangnya akan saya gunakan untuk beli rumah, tabungan masa depan dan santunan untuk anak yatim dan dhuafa," sebut Ria.

Selamat untuk Ria Mulyaningsih yang telah menjadi Milyarder Yamaha, pemenang grand prize Rp1 milyar rupiah. Inilah hadiah spesial untuk konsumen Yamaha di usia 40 Tahun Yamaha Indonesia. Kami berharap apresiasi dari Yamaha ini semakin mendekatkan dengan konsumen dan terus loyal terhadap Yamaha," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia.

Milyarder Yamaha, Hadiah Spesial 40 Tahun Yamaha Indonesia untuk konsumen, berlaku untuk pembelian semua tipe unit Yamaha pada periode pembelian 1 Juni–31 Juli 2014. Melahirkan satu orang milyarder dan jutawan-jutawan. Hadiahnya grand prize 1 milyar rupiah untuk 1 pemenang serta jutawan prize (100 juta rupiah untuk 40 pemenang).

Adapun pemenang lainnya adalah tiket umroh untuk 40 pemenang, 40 pemenang motor R Series (30 unit R15 dan 10 unit R25) serta 400.000 hadiah langsung di dealer Yamaha senilai miliaran rupiah. Dimana hadiah dapat berupa cash atau undian di dealer sesuai pengajuan faktur periode Juni hingga Juli 2014.

Konsumen yang dapat mengikuti grand prize milyarder prize adalah mereka yang membeli motor unit Yamaha secara tunai atau kredit dengan DP lebih dari Rp3 juta. Dan jutawan prize untuk pembelian tunai atau kredit (all Down Payment). Selamat kepada pemenang dan Ria Mulyaningsih atas keberuntungannya.

(Uda)

0 komentar:

Posting Komentar