Minggu, 29 April 2012

Agresif Mengincar Posisi Honda, Yamaha Kembali Luncurkan New Xeon

Yamaha New Xeon

Setelah Mio Fino, Mio J dan Soul GT, kini giliran New Xeon yang tampil dengan warna dan grafis baru. Xeon baru tampil lebih sporty dan modern dengan warna colorful. Grafisnya simple line dan terinspirasi dari supersonic-racing car dan mobil balap Formula One (F1). Tajam, sporty dengan racing feel seperti kontur bodi Xeon yang tajam. Striping itu terdapat pada panel, cover side, front pannel dan inner panel.

New Xeon ini diharapkan lebih mendongkrak penjualan Yamaha dan pastinya menambah kekuatan di kategori matik setelah dirilisnya Mio Fino, Mio J dan Soul GT,” ungkap Eko Prabowo, General Manager Marketing & Communication Yamaha Indonesia dalam keterangannya, Ahad, 29 April 2012.

Lima warna yang lebih fresh, colorful dan sporty fashion dipersembahkan Yamaha untuk konsumen. Hitam, putih, biru, hijau dan warna baru ungu menjadi warna dasar New Xeon dengan kombinasi warna menarik yang terdapat pada cover side, front panel, cover under, pinstripe dan spring.

Perubahan lainnya adalah logo pada cover side yang lebih simpel dan mudah terlihat.

Xeon kini juga dilengkapi Automatic Headlight On (AHO).

Spesifikasi Mesin New Xeon

Sedangkan spesifikasi mesin tidak berubah tetap menggunakan mesin 4 Langkah, 2 Valve SOHC, berpendingin cairan, dan berkapasitas 125 cc. Mesin ini mampu mengasilkan daya maksimum 8,05 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 10,10 Nm pada 7.000 rpm.

Harga tetap Rp 15.950.000 on the road wilayah Jakarta dan sekitarnya.

New Yamaha Xeon GT 2014 Spesifikasi dan Harga, setelah mengeluarkan yamaha xeon rc pabrikan terbesar motor ini kembali dengan penyempurnaanya yakni Yamaha Xeon GT

Masih bergenre matik atau skutik motor ini adalah Yamaha Xeon GT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang sedang mengupgarde Xeon RC untuk mendongkrak penjualannya agar mampu bersaing dengan Vario Techno 125. Skutik yang mempunyai kode 2SV ini mengalami perubahan yang sangat drastis untuk bagian lampu depan, sedangkan untuk bagian bodi yang lain masih mengadopsi desain Xeon RC. Mesin dan kaki kakinya pun juga terlihat masih menggunakan milik Xeon RC.

0 komentar:

Posting Komentar