Kamis, 12 April 2012

Yamaha Merilis "New Yamaha Mio Soul GT"

New Yamaha Mio Soul GT

JEPANG - 11 April 2012 - Yamaha Motor Co. Ltd mengumumkan akan merilis "SOUL GT" baru dengan transmisi otomatis (AT) model skutik yang telah disuntikkan teknologi YMJET-FI (bahan bakar dengan sistem injeksi) dengan mesin 115cc yang menghasilkan konsumsi bahan bakar yang lebih irit dan peningkatan kinerja secara keseluruhan. Model ini diluncurkan ke pasar Indonesia pada tanggal 7 April 2012.

Yamaha Motor sebelumnya telah memperkenalkan "Mio J" pada bulan Februari tahun ini sebagai bagian dari strategi pertumbuhan jangka menengah serta untuk memperkuat daya saing produk, daya tarik dan keuntungan di pasar sepeda motor ASEAN. The "SOUL GT" merupakan tindak lanjut sekaligus penerus model "SOUL Mio" yang ada pada saat ini.

Skala pasar sepeda motor di Indonesia adalah sekitar delapan juta unit per tahun (hasil survei Yamaha Motor pada 2011) dan lebih dari 50% di antaranya adalah model otomatis (matic). Sejak rilis Agustus 2007, gaya maskulin "Mio SOUL didefinisikan oleh fitur seperti setting yang rendah, desain yang stylish dengan lampu tunggal telah membuatnya menjadi populer di kalangan laki-laki muda, dibuktikan dengan 1,3 juta unit telah terjual sejak peluncurannya.

Dengan pertumbuhan ekonomi yang kuat dan terus meningkatnya permintaan sepeda motor diharapkan di Indonesia, new "SOUL GT" direncanakan dan dikembangkan untuk pelanggan pria muda berusia 20-an yang telah menunggu model dengan desain sporty dan baru yang radikal. Mewarisi desain single-lamp dari model saat ini, "SOUL GT" memiliki evolusi disain tubuh dengan lekuk depan yang tampak lebih tajam, udara masuk bergaya panel samping mencakup untuk karakter desain yang kuat, perakitan lampu belakang dinamis dan unik serta lebih untuk menciptakan tampilan yang berwibawa dan bergaya.

The "SOUL GT" diproduksi dan dipasarkan oleh perusahaan grup PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tentang YMJET-FI

YMJET-FI (Yamaha Mixed Jet-Fuel Injection) adalah sebuah sistem injeksi bahan bakar yang memanfaatkan suatu saluran udara asupan tambahan selain dari bagian utama untuk memberikan "bantuan udara" demi pencampuran bahan bakar yang lebih efisien udara dan membantu meningkatkan nilai ekonomis bahan bakar di kisaran yang praktis digunakan.

Salah satu strategi pertumbuhan dalam 3-4 tahun Yamaha Motor adalah memperkuat daya saing produk, daya tarik dan keuntungan di pasar sepeda motor ASEAN. Ini bertujuan demi mencapai peningkatan daya tarik produk dengan peningkatan rasio model yang menampilkan sistem injeksi bahan bakar dan meningkatkan profitabilitas melalui pengurangan biaya sistem injeksi bahan bakar dan manfaat dari produksi skala lebih besar.

0 komentar:

Posting Komentar