Jumat, 13 April 2012

Yamaha Motor Semakin Agresif Dengan Merilis Mio Soul GT

Yamaha Motor Agresif

Yamaha semakin agresif menggempur pasar motor matik dengan varian baru. Awal bulan ini, Yamaha merilis motor matik anyar, transformasi dari Mio Soul, yaitu Soul GT.

Motor matik dengan teknologi injeksi YMJet-FI ini diproyeksi akan menyamai kesuksesan Mio J dalam menarik minat pasar. Kepala Toko Sumber Baru Rezeki (SBR) Sraten, Denny Apriyanto, mengungkapkan matik baru Soul GT berbeda dengan Mio Soul yang sebelumnya telah memiliki segmen pasar tersendiri.


Soul GT

“Soul GT telah menggunakan teknologi injeksi YMJet-FI seperti Mio J, jadi bisa menghemat 30% pemakaian BBM. Tapi, secara karakter ini bentuk baru dari Mio Soul,” terang Denny, saat dijumpai wartawan, di tokonya, Selasa (10/4/2012).

Soul GT menggunakan mesin 115 cc, sama seperti Mio Soul. Sedangkan bodinya, lebih besar dan cenderung maskulin. Bodi yang besar ini dimanfaatkan untuk menyediakan bagasi super besar, dengan volume 81 liter. Ukuran bagasi Soul GT dua kali bagasi Mio Soul. Penampilan Soul GT tampak sporty, dengan lampu depan berukuran besar. Varian baru matik yang mulai dipasarkan di Solo Jumat (6/4/2012) lalu ini disediakan dengan lima pilihan warna; merah, hitam, putih, biru, dan hijau.

Mengenai harga, Denny menjelaskan, Soul GT dibanderol dengan harga Rp14,355 juta on the road (OTR). Semua varian Soul GT menggunakan velg bintang. Dengan gaya sporty yang sangat cowok, pihaknya optimistis produk baru Yamaha ini juga akan memiliki pasar tersendiri.

*sebagaimana disadur dari Solopos

0 komentar:

Posting Komentar